Minggu, 10 Januari 2016

Penyesalan

Gatau mau mulai dari mana ...
Terkadang tetapi malah sering gue ini gapunya siapa siapa, disat mungkinnseumur gue punya namanyanitu sahabat temen atau pacar mereka miliki, tapi apa dengan gue , gue gakmpunya itu yang seharusnya dimiliki remaja normal semestinya. Kurang apa gue ini, gue berusaha menjadi org yang menyenangkan bahkan rela dihina biar orang lain tertawa ya tapi itu nihil besar untuk punya real teman apalagi sahabat . Gue berulang kali sakit hati atas ulang temen temen sekelas gue, gue rasa gw selalu ada buat mereka selalu ada dikala mereka butuh dan lainnya, tapi apaa yg gue dapetin seakan mereka meremehkan gue dan gue seakan dianggap gak ada dan barulah mereka datang dikala mereka butuh. Ya Allah ampuni saya atas ssmua dosa saya. Mungkin ini hukuman mu atas kesombongan yang aku perbuat selama ini atau terdahulu.
Tapi disini gue bangga punya seorang bapak ibu dan adek gue yang selalu ada dqn selalu stand by dikala gue terpuruk.

1 komentar:

  1. Did you hear there's a 12 word phrase you can speak to your man... that will induce intense feelings of love and instinctual attractiveness for you buried inside his chest?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, look after and care for you with all his heart...

    =====> 12 Words That Trigger A Man's Desire Response

    This instinct is so built-in to a man's genetics that it will drive him to try harder than before to do his best at looking after your relationship.

    Matter of fact, triggering this mighty instinct is so binding to getting the best possible relationship with your man that the instance you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll soon find him expose his mind and heart to you in such a way he never experienced before and he will perceive you as the only woman in the world who has ever truly interested him.

    BalasHapus