Kamis, 10 Juli 2014

Babak baru kehidupanku

Ketakutan ini selalu muncul ketika kehidupan baru akan dimulai. Selalu saja perasaan panik, takut, cewas, sedih muncul. Ketakutan ini gak bisa diungkapin terlalu panjang lebar. Aku takut ketika aku mendapatkan kelas yang isinya orang pinter semua. Kenapa ini. Apa guru ku sengaja mencurangi ini. Dia ya dia yang seharusnya berada disini. Aku cemas, cemas jika aku tidak bisa mengikuti pelajaran dgn baik. Panil , ya aku panik jika aku tertinggal. Sedih. Aku takut sedih dan kenangis jika aku paling bodoh. Tuhan aku tau engkau memberi apa yang dibutuhkan hambanya,bukan yg diinginkan hambanya. Apakah ini semua kebutuhan hamba? Kebutuhan untuk bergabung sama mereka yg pintar2? Ketakutan ini muncil lagi tuhaaan.............. aku takuttttttttttt..............
Allahuakbar hanya kepadamu aku memohon. Aku memohon kuatkan hamba untuk bersaing bersama mereka. Berilah kecerdasaan untuk hamba disaat hamba bersaing bersama mereka. Berilah hamba akal yg jenius saat beradu berasama mereka. Berilah hamba daya ingat yang kuat untuk menghapal materi2 pelajaran. Hilangkan kecengengan hamba ya allah, dan berilah hamba kedewasaan untuk menghadapi babak baru dalam hidup hamba ini. Kabulkan segala permohonan hamba yaaAllah ya Tuhanku, hanya kepadaMulah aku memojon dan meminya. Robanaatinafidunyahasanahwafilakhiratihasanahwaqinaadzabanar amin amin ya rabalalamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar