Rabu, 09 Juli 2014

Pada akhirnya saya akan tertindas juga, dimana pun saya akan tertindas . Bahkan diruma yang seharisnya menjadi istana terlebih malah saya dikambingjitamkan. Selalu saya yang disalahkan ketika ada masalah,dia yang berbuat saya yang dikenakan sanksinya,habislah badan saya yang dianiaya orang tua sendiri. Kenapa jika mengharapkan jagoan dikeluarganya kenapa ketika mereka melahirkan saya kenapa saya tidak dimatikan saja pada saat itu juga. KENAPA!!? . Dari pada saya harus merasakan ini yang sangat pedih dan menyakitkan. Saya kira merekalah yang saya punya,tetapi apa?. Kini kesepian dan keha,paan menjadi sahabat sejati saya. Allahuakbar allah maha besar berilah keadilan mu ya Allah. Hamba mengharapkan hidup tenang dan diringi seseorang yang menyayangiku apa adanya dan selalu ada buat hamba apa pun keadaan hamba. Hamba sadar diri tidak mungkin orang banyak yang menyayangi hamba maka dari itu seseorang sangat berarti buat saya dan hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar